Harga Nokia C6 - Daftar Harga Nokia C6, C3 dan E5

Harga Nokia C6, C3dan E5

harga nokia c6
Nokia merupakan sebuah produsen ponsel terbesar yang  mengeluarkan smartphone dengan seri Nokia C6, C3 dan E5. Smartphone dengan Harga murah Nokia yang baru diluncurkan tidak didukung software terbaru. Tapi analis tetap yakin handset itu akan menjadi penantang berat BlackBerry. C3, C6 dan E5 adalah handset terbaru dari produsen ponsel terbesar di dunia.

Daftar Harga Nokia C6,C3,C5

1. Nokia C3 - US$122 (Rp 1,09 juta)
2. Nokia C6 - US$300 (Rp 2,7 juta)
3. Nokia E5 - US$244 (Rp 2,35 juta)
harga nokia c6
Di luar Supernova dan Surge, sebagian besar model ponsel Nokia hanya menggunakan kombinasi huruf dan angka. “Ini jajaran produk yang menarik dari Nokia sejalan dengan dorongan pada fitur messaging ke pasar massal dengan E5 dan ke pasar negara berkembang dengan C3,” ujar Wakil Presiden Gartner Research, Carolina Milanesi.

C3 dan C6 diharapkan hadir di kuartal kedua, sementara E5 diharapkan bisa dikapalkan di kuartal ketiga dengan tampilan kaya warna 2,4 inci. Terdapat konektivitas Wi-Fi, kamera 2MP dan dukungan memory card hingga 8GB, C3 adalah ponsel pertama seri 40 yang memiliki keyboard QWERTY full, jelas Nokia.

C6 dan E5 berbasis Symbian. C3 mengizinkan pengguna mengatur Ovi mail dan akun chat secara langsung dari ponsel tanpa PC, dan tersedia dalam rentang warna yang beragam seperti putih keemasan, abu-abu tipis dan pink cerah. C6 memiliki layar 3,2inci dan kamera 5MP dengan autofokus dan flash mengkombinasikan baik layar sentuh dan keyboard. Handset itu menyediakan Ovi map dan navigasi secara gratis.

Sementara E5 mengkombinasikan untuk bekerja dan bersenang-senang dengan jaringan personal serta dukungan untuk email korporat melalui Microsoft Exchange dan Lotus Notes.

“Perangkat messaging kami sangat sukses,” ujar Anssi Vanjoki, Head of Market Nokia. “Layanan yang menyediakan akses mudah pada email konsumer dan korporat dan instant messaging sangat populer di ponsel pintar QWERTY kami, seperti di Nokia E71 dan Nokia E63. Orang ingin memperoleh fitur messaging terbaik dan pengalaman jejaring sosial dalam perangkat dengan harga terjangkau apakah itu dalam bentuk mengirim pesan singkat atau pesan instan, email atau pesan langsung dari akun Twitter.”

Milanesi mengatakan, “E5 akan membuat beberapa tekanan terhadap RIM di Eropa, karena harganya yang hanya Rp 2,35 juta sangat menarik dan spesifikasi perangkat kerasnya sangat bagus.”

Hal tersebut sangat baik untuk Nokia dalam jangka pendek, ujar Milanesi, analis dan konsumen akan terus mengawasi secara dekat apa yang akan terjadi kemudian.

“Perangkat tersebut tentu akan membantu Nokia mengendalikan pangsa pasarnya, tetapi mereka bukanlah perangkat lunak sebenarnya yang kami tunggu untuk dilihat, dan kami harus menunggu untuk pembaruan Symbian di tahun berikutnya,” ujar Milanesi